Dirampok, Tas Seharga Rp11 Juta Milik ABG Ini Raib

Jum'at, 20 Mei 2016 - 14:33 WIB
Dirampok, Tas Seharga Rp11 Juta Milik ABG Ini Raib
Dirampok, Tas Seharga Rp11 Juta Milik ABG Ini Raib
A A A
JAKARTA - Kawanan perampok beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, tadi siang. Korbannya Putri Nadya (19) harus kehilangan tas seharga Rp11 juta dan uang tunai Rp4 juta.

Putri Nadya mengatakan, saat itu dirinya sedang dibonceng oleh teman mengendarai sepeda motor usai main ke rumah teman di Jakarta Barat. Ketika melintas di fly over Tugu 66, ada empat motor di depan yang berjalan sangat pelan.

Putri bersama temannya pun berhasil mendahului empat sepeda motor tersebut. Namun, para pelaku justru terus membuntuti dan mengejar serta memepetnya.

"Salah seorang pelaku berteriak agar kami berhenti sambil meminta agar menyerahkan tas saya," kata Putri Nadya kepada wartawan di Mapolsek Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016). Tak lama berselang, lanjut Putri, pelaku merampas tas dengan cepat hingga membuatnya terjatuh.

Dalam hitungan detik tas pun berpindah tangan, dan para pelaku meminta agar tidak melakukan perlawanan."Wajah pelaku kayak anak-anak ABG usianya belasan tahun. Mereka naik Satria FU dan matic tanpa pelat nomor," ujarnya.

Akibat aksi kejatan yang dialaminya tersebut Putri Nadya harus kehilangan tas seharga Rp11 juta-an, uang tunai Rp4 juta, ATM dan STNK motor.

Kanit Reskrim Polsek Setiabudi Kompol Ali Yuzron menerangkan, telah menerima adanya laporan korbankejahatan tersebut. “Korban sudah buat laporannya kok. Kita akan tindak lanjuti dan memeriksa saksi,” tutupnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5414 seconds (0.1#10.140)