Polisi Nyatakan Kematian Mahasiswa UI Bukan Kasus Kriminal

Jum'at, 20 Mei 2016 - 04:21 WIB
Polisi Nyatakan Kematian Mahasiswa UI Bukan Kasus Kriminal
Polisi Nyatakan Kematian Mahasiswa UI Bukan Kasus Kriminal
A A A
DEPOK - Kematian Bhayangkara Tegar Pradana, 24, mahasiswa pascasarjana Tehnik Kimia Universitas Indonesia (UI) dipastikan karena menderita sakit.

Terkait luka di kepala Tegar, polisi menyatakan bukan karena benda tumpul tapi karena terbentur. "Ini akibat benturan. Kepalanya terbentur tiang kantin," kata Kapolres Depok AKBP Harry Kurniawan, Kamis 19 Mei 2016.

Sebelum meninggal, korban merasa lemas. Kemudian merebahkan kepala ke meja dan tiba-tiba terjatuh hingga kepalanya terbentur tiang.

Kapolres mengatakan, kematian Tegar bukan kasus kriminal. "Tidak ada keracunan dan tidak ada indikasi kriminal," ucapnya. (Baca juga: Kematian Mahasiswa UI, Polisi Periksa Empat Saksi)

Dia mengungkapkan, beberapa hari sebelumnya korban mengalami sakit kepala. Korban juga membawa obat pereda nyeri akibat migrain yang dideritanya. "Ada resep obat dari klinik. Dia mengalami sakit kepala," kata Dokter Kesehatan Polresta Depok, Andiza.

Saat ini jenazah Tegar sudah dimakamkan di Pati, Jawa Tengah. Keluarga mengaku ikhlas dan menolak untuk dilakukan autopsi.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5638 seconds (0.1#10.140)