Korban Ledakan Gandaria City, Seluruh Tubuh Warjito Diperban

Kamis, 19 Mei 2016 - 21:50 WIB
Korban Ledakan Gandaria City, Seluruh Tubuh Warjito Diperban
Korban Ledakan Gandaria City, Seluruh Tubuh Warjito Diperban
A A A
JAKARTA - Korban ledakan di Gandaria City masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan. Berdasarkan informasi korban dirawat di ruang instalasi luka bakar.

Uje (50) kerabat dari Warjito yang menjadi salah satu korban menuturkan, kondisi keponakannya agak membaik setelah kejadian. "Alhamdulillah tadi sempat melihat sebentar doang, itu juga enggak secara langsung karena kan ruangnya memang tertutup banget," kata Uje di RSPP, Kamis (19/5/2016).

Uje pun menjelaskan, tidak banyak yang dibicarakan dengan keponakannya itu. "Dia bilang, aduh panas mang, panas. Ya kita wajarlah karena namanya kena api ya," tuturnya.

Meskipun begitu, lanjut Uje, kondisi keponakannya itu belum terlalu pulih. "Ya tadi saya lihat dia diperban. Tangan, muka dan sudah enggak pakai baju. Karena sudah sobek juga bajunya," terangnya.

Pengamanan di RSPP terhadap korban ledakan Gandaria City sangat ketat. Penjagaan berlapis sejak pintu masuk IGD hingga ke ruang Instalasi Luka Bakar.

Uje beserta kerabat korban lainnya pun tidak diizinkan menjenguk. Pihak rumah sakit beralasan karena telah lewat dari jam besuk.

"Kalau saya enggak boleh lama. Sempat ketemu sebentar. Ini saudaranya yang lain pada enggak boleh. Di tempat kerjaan juga sudah di garis polisi," tuturnya.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Rumah Sakit atas perawatan korban ledakan Gandaria City.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2298 seconds (0.1#10.140)