Ini Pria yang Tega Memasukkan Cangkul ke Tubuh Enno

Senin, 16 Mei 2016 - 16:03 WIB
Ini Pria yang Tega Memasukkan Cangkul ke Tubuh Enno
Ini Pria yang Tega Memasukkan Cangkul ke Tubuh Enno
A A A
TANGERANG - Dalam pembunuhan sadis terhadap karyawati pabrik plastik Enno Pariha (18) ternyata dilakukan tiga pria yang salah satunya pacar korban. Dalam pembunuhan tersebut, pacar Enno tega memasukkan gagang cangkul ke dalam kemaluan korban.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo, ketiga pelaku melakukan pembunuhan yang disertai pemerkosaan. Namun berdasarkan pra rekonstruksi, diketahui kalau salah satu pelaku tega berbuat keji kepada korban.

"Jadi yang memasukkan gagang cangkul ke kemaluan korban adalah Rahmat. Dia yang memasukkan itu dengan kaki menendang ke dalam,” tukas Sutarmo kepada wartawan di kantornya, Senin (16/5/2016)

Rahmat mengambil cangkul itu di pojok luar kamar mess korban. Cangkul tersebut biasa digunakan untuk pembangunan atau renovasi mess. (Baca: Pembunuhan Enno Diduga Dilakukan Pacarnya)

“Itu kata pelaku yang kita dapat dari hasil pra rekonstruksi ke tiga kali dan olah TKP empat kali,” kata Sutarmo.

Untuk penyebab pasti kematian korban, Sutarmo mengaku belum memastikan apakah disebabkan oleh tindakan kekerasan dengan gagang cangkul tersebut atau hal lain. “Kita masih menunggu hasil visum,” tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6005 seconds (0.1#10.140)