Jelang Puasa, Pelayanan Damri di Bandara Soetta Ditambah

Sabtu, 14 Mei 2016 - 01:44 WIB
Jelang Puasa, Pelayanan Damri di Bandara Soetta Ditambah
Jelang Puasa, Pelayanan Damri di Bandara Soetta Ditambah
A A A
TANGERANG - Menjelang bulan puasa pada tahun ini, Perum Damri melakukan kerja sama dengan PT Angkasa Pura (AP) II untuk memberikan penambahan pelayanan kepada pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

Hal itu dilakukan agar moda transportasi massal tersebut dapat mengurangi jumlah kendaraan pribadi ke bandara. “Menjelang puasa dan Lebaran, kita siapkan pelayanan tambahan seperti penunjuk arah, rambu, serta dibuatkan pengeras suara sehingga mereka yang menunggu mengetahui persis juga jadwal penerbangan,” ungkap Senior General Manager Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta Suriawan Wakan kepada wartawan, Jumat 13 Mei 2016 kemarin.

Suriawan menuturkan, jumlah armada Damri yang beroperasi di Bandara Soetta sebanyak 225 armada bus melayani 22 trayek meliputi Bandara-Blok M, Gambir, Kemayoran, Rawamangun, Bekasi, Kampung Rambutan, Pasar Minggu, Lebak Bulus, Bogor, Purwakarta, Mangga Dua, Tanjung Priok, Cilegon, Karawaci, Karawang, Grand Pramuka dan BSD Serpong.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan Perum Damri Arifin mengatakan, saat ini bus Damri Bandara Soekarno-Hatta sudah dilengkapi fasilitas seperti Wifi, AC, TV seat 2-2 dan beberapa bus tujuan jarak jauh dilengkapi toilet.

“Bahkan sudah ada cooler dan coffe maker. Penumpang juga jangan takut enggak bisa ngecas ponsel, sebab ada di samping kita sediakan,” katanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4555 seconds (0.1#10.140)