Liburan Bareng Fita Anggriani ke Korsel, Sheila Dara Tulis Kalimat Ini hingga Bikin Heboh Netizen

Kamis, 25 Mei 2023 - 11:15 WIB
loading...
Liburan Bareng Fita Anggriani ke Korsel, Sheila Dara Tulis Kalimat Ini hingga Bikin Heboh Netizen
Sheila Dara dan Fita Anggriani liburan bareng ke Korsel. Foto/Instagram @fitaanggriani
A A A
JAKARTA - Pertemanan Sheila Dara dan Fita Anggriani begitu lengket. Namun kedekatan persahabatan keduanya belakangan ini malah dianggap bukan hal biasa.

Seorang warga twitter, mengunggah potret selfie Sheila Dara bersama Fita Anggriani. Sepasang sahabat ini memang bersama-sama terbang ke Seoul, Korea Selatan untuk berlibur.

Lebih dari sekadar foto, akun twitter tersebut juga mencantumkan video yang dibuat Dara dan Fita berisi momen keakraban mereka selama liburan di Korea. Keduanya terlihat begitu bahagia dan menunjukan senyum merekah.

Mulai dari menyuapi makanan, merangkul satu sama lain, hingga terlihat hendak mengaitkan gembok di Namsan Tower. Ya, lokasi tersebut memang kerap menjadi favorit pasangan muda untuk menuliskan nama mereka di gembok sebagai tanda simbol keabadian cinta.



Satu hal yang menjadi sorotan, Sheila Dara menuliskan kalimat 'Duo The Virgin' pada permukaan gembok. Di sisi lain, Fita Anggriani juga mengunggah beberapa potret liburan bersama Dara dilengkapi audio lagu milik The Virgin berjudul Cinta Terlarang.

"Mytha dara tetapi ini fita dara dan bertukar," kata @menxrt, dikutip pada Kamis (25/5/2023).

Akun twitter @menxrt tidak menyebut terang-terangan maksud dari dirinya mengunggah sejumlah foto terkait Sheila Dara dan Fita Anggriani. Namun kalau dilihat dari kolom reply, banyak netizen yang menduga kalau Sheila Dara dan Fita Anggaraini lebih dari sahabatan.

Meski begitu, warga twitter lain tak langsung terhasut oleh hal ini. Sebagian besar dari mereka masih meyakini bahwa Sheila Dara dan Fita Anggriani benar-benar sebatas sahabat karib.

"Lo pada gak punya dan ngerasain sahabat yang sampai 10 tahun lebih bareng ya? it;s different ga semuanya tiba-tiba dibilang lesbi, vibes bareng sama suami atau pacar dan bareng sahabat itu emang bisa sebeda ini," kata @unfo******

"Ya gini nih, kalau orang gapernah punya sahabat yang tulis dan sayang, Gue juga sahabatan lama begini, udah kaya keluarga. Pikiran lu aja yang mengarah ke radar LGBT," tulis @nal******

"Apasi ini kebiasaan orang indo suka nebak-nebak orientasi orang," ujar @def*****
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)