Bacaleg Hadir di Halalbihalal RPA Perindo: Kader Harus Tampung Aspirasi Masyarakat

Selasa, 23 Mei 2023 - 20:24 WIB
loading...
Bacaleg Hadir di Halalbihalal RPA Perindo: Kader Harus Tampung Aspirasi Masyarakat
Bacaleg Partai Perindo Dapil 1 Kota Bekasi Paulus Tutuarima hadir dalam halalbihalal bersama DPD RPA Partai Perindo di Kota Bekasi, Selasa (23/5/2023). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo Dapil 1 Kota Bekasi Paulus Tutuarima hadir dalam halalbihalal bersama DPD Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo di Kota Bekasi, Selasa (23/5/2023). Dalam kegiatan kali ini, dia menekankan agar kader Perindo menampung aspirasi masyarakat.

“Kita harus tahu permintaan mereka apa, aspirasi mereka apa. Apa yang masyarakat sampaikan harus kita bantu. Kita maju karena mereka, jangan sampai kalau kita sudah menjadi anggota dewan kita lupa,” ujar Paulus, Selasa (23/5/2023).

Sejauh ini aspirasi masyarakat berkaitan dengan pemberdayaan UMKM. Hal ini khususnya untuk membantu ibu-ibu rumah tangga yang dalam kesehariannya tidak bekerja.



“Ibu-ibu rumah tangga ini kan pencari nafkah juga untuk membantu keluarga. Jadi sangat dibutuhkan UMKM untuk mereka,” katanya.

Untuk mewujudkan itu semua, dia mengingatkan Partai Perindo menunjukkan sikapnya di tengah masyarakat. Maka itu, bergerak dan menunjukkan kepekaan masyarakat harus ditunjukkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Perindo memang harus lebih banyak bergerak di lapangan untuk mendongkrak pada Pemilu 2024. Jadi memang harus dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,” ucapnya.

Sebagai informasi, Partai Perindo merupakan partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 dalam kertas Pemilu untuk Pemilu 2024. Partai Perindo juga dikenal sebagai partai modern yang peduli dengan rakyat kecil, gigih berjuang menciptakan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)