Usai Hadiri Syukuran di Bidara Cina, Yusril Diteror

Selasa, 03 Mei 2016 - 18:34 WIB
Usai Hadiri Syukuran di Bidara Cina, Yusril Diteror
Usai Hadiri Syukuran di Bidara Cina, Yusril Diteror
A A A
JAKARTA - Usai menghadiri acara tasyakuran di Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, Yusril Ihza Mahendra mendapat teror. Mobil Yusril yang terparkir di Jalan Sensus II tepat sebelah aula kampus Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) dicat oleh orang tak dikenal.

Mengetahui teror tersebut, Yusril menanggapinya dengan santai dan akan menyelesaikan sendri. "Itu resiko saya. Kita hadapi gak perlu lapor-lapor kita selesaikan sendiri," katanya di lokasi, Selasa (3/5/20167).

"Ini biasa kalau membela sesuatu pasti muncul masalah lain. Soalnya masih ada saja yang tidak suka dengan saya," kata Yusril sambil meninggalkan lokasi.

Pantauan Sindonews, mobil Mercedez Benz hitam bernopol B 1026 itu pada bagian kiri dilumuri cat kuning hingga ke bagian pintu belakang.

Tak jauh dari lokasi warga menemukan sebuah kresek hitam yang berisi cat kuning diduga cat tersebut yang digunakan untuk menyemprot ke mobil Yusril.

Warga Bidara Cina langsung mendatangi pihak keamanan kampus STIS untuk meminta rekaman CCTV yang berada di dekat mobil Yusril parkir.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8067 seconds (0.1#10.140)