90 Hari Tidur di Ubin, Paru-paru Jessica Berkabut

Jum'at, 29 April 2016 - 17:22 WIB
90 Hari Tidur di Ubin, Paru-paru Jessica Berkabut
90 Hari Tidur di Ubin, Paru-paru Jessica Berkabut
A A A
JAKARTA - Berada selama 90 hari di ruang tahanan Polda Metro Jaya membuat tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongsong kerap mengeluh sakit di bagian dadanya. Berdasarkan hasil rontgen tim dokter, bagian paru-paru Jessica terdapat kabut.

"Jantungnya normal, tapi hasil rontgen kata dokter ada semacam embun atau kabut (di dekat paru-parunya). Mungkin karena selama 90 hari Jessica tidur di ubin," kata kuasa hukum Jessica, Hidayat Bostam di Mapolda Metro Jaya, Jalan jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (29/4/2016).

Hidayat khawatir dengan kondisi paru-paru Jessica, maka itu dia meminta pada polisi agar didatangkan dokter spesialis paru-paru untuk memastikan kondisi kliennya itu. Selama dua hari belakangan ini, Jessica pun hanya diberikan obat oleh tim dokter. Obat pun pernah salah diberikan lantaran Jessica meminumnya dalam kondisi perut kosong.

"Kemarin, ruangan Jessica diberikan dua heksos agar ada sirkulasi udara. Meski sudah mendingan dibandingkan saat pertama mengeluh sakit, kami meminta pada Pak Musyafak (Kabid Dokkes PMJ) agar dirujuk ke dokter paru-paru," tuturnya.

Dia juga mengatakan, agar pihak keluarga diizinkan untuk membawa dokter spesialis paru-paru. "Selain itu, kami juga boleh dong bawa dokter spesialis paru-paru sendiri untuk memeriksanya. Makanya, saya minta solusi sama Pak Musyafak bagaimana nih," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3758 seconds (0.1#10.140)