Ratusan Botol Miras Disita dari Kawasan Senen

Jum'at, 29 April 2016 - 09:55 WIB
Ratusan Botol Miras Disita dari Kawasan Senen
Ratusan Botol Miras Disita dari Kawasan Senen
A A A
JAKARTA - Polisi menyita ratusan botol minuman keras dari sebuah lapak di Senen, Jakarta Pusat. Tak hanya botol miras, polisi juga mengamankan pemilik lapak, Arna Setiadi (33).

Kapolsek Senen, Kompol Kasmono mengatakan, razia dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Sebenarnya sasaran utama dalam operasi ini adalah preman dan miras.

Ratusan miras tersebut, terpaksa harus disita lantaran penjualnya tidak memiliki surat izin. "Penjual berikut ratusan botol miras kami bawa ke Polsek," kata Kasmono kepada wartawan, Jumat (29/4/2016).

Kasmono melanjutkan, kegiatan ini dilakukan untuk menekan angka kriminalitas di wilayahnya. Kejahatan jalanan merupakan aksi kriminal yang paling sering terjadi di pusat Jakarta.

"Apa yang kita lakukan ini untuk memperkecil tindak pidana, kami laksanakan di beberapa daerah yakni Jalan Rasamulia dan Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat," tutupnya.

Barang bukti yang berhasil disita petugas yakni 200 botol miras dari berbagai merk. Barang-barang tersebut langsung dibawa ke Polsek Senen untuk diperiksa.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7505 seconds (0.1#10.140)