Kelabui Tahanan Narkoba, Keponakan Jenderal Gadungan Dibekuk

Jum'at, 29 April 2016 - 09:25 WIB
Kelabui Tahanan Narkoba, Keponakan Jenderal Gadungan Dibekuk
Kelabui Tahanan Narkoba, Keponakan Jenderal Gadungan Dibekuk
A A A
JAKARTA - Mengaku sebagai keponakan jenderal, seorang pria dibekuk polisi. Deddy (39) diringkus lantaran menipu tahanan narkoba di Polsek Kebayoran Baru, Jaksel.

Peristiwa itu berawal dari tertangkapnya seorang pria bernama Samin (45) lantaran menjadi pengedar narkoba di Kebayoran Baru, Jaksel. Samin kerap dijenguk adik iparnya yang bernama Rita (40). Rita yang iba dengan kondisi Kakak iparnya itu akhirnya berniat membebaskan Samin.

Kebetulan, Rita bertemu dengan bibinya saat menjenguk Samin. Bibinya lantas mengenalkan Rita dengan Deddy yang mengaku sebakai keponakan jenderal dan bisa membantu mengeluarkan kakak iparnya itu.

"Pelaku mengaku sebagai keponakan jenderal dan menjanjikan korban bisa mengeluarkan tersangka S dari penjara," ujar Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Baru Kompol Subowo, pada wartawan, Jumat (29/4/2016).

Setelah menyerahkan sejumlah uang yang diminta Deddy, sontak pelaku langsung menghilang. Sadar telah ditipu, Rita akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tersangka Deddy pun akhirnya ditangkap dan kini tengah diperiksa polisi. "Saat itu korban diminta menyerahkan uang sebesar Rp15 juta. Uang sudah diserahkan oleh korban. Tersangka baru kami amankan dan masih kami periksa," tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7148 seconds (0.1#10.140)