Polisi Akui Beri Perlakuan Khusus ke Jessica

Rabu, 27 April 2016 - 17:01 WIB
Polisi Akui Beri Perlakuan Khusus ke Jessica
Polisi Akui Beri Perlakuan Khusus ke Jessica
A A A
JAKARTA - Polisi mengakui memberikan perhatian khusus pada Jessica Kumala Wongso tersangka kasus dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin selama berada di tahanan.

"Setiap hari Jessica dijaga dua polwan. Alasannya untuk ajak dia ngobrol biar tak jenuh. Jessica dijaga polwan karena ini atensi publik, sehingga perlu ada perhatian lebih," ujar Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya AKBP Barnabas pada wartawan, Rabu (27/4/2016).

Menurutnya, penempatan dua polwan di ruang tahanan Jessica pun agar polisi bisa selalu memantau aspek psikologis Jessica. Sakitnya Jessica pada bagian dadanya pun diketahui saat Jessica mengeluh pada polwan penjaganya itu.

Polisi lalu memanggil tim dokter untuk memeriksa kesehatannya. Barnabas pun membantah jika penempatan polwan penjaga itu untuk mengantisipasi potensi Jessica ingin melukai dirinya lantaran depresi berada di tahanan.

"Pola makan pun teratur, seperti hidup normal saja dia. Sehari makan tiga kali dan menunya enak-enak lagi. Olahraga pun dia jalani, karena di SOP seperti itu. Itu agar kesehatannya tak terganggu," tuturnya.

Usai diperiksa di Polda Metro Jaya kesehatannya, Jessica yang sempat di bawa ke Gedung Bid Dokkes Polda Metro Jaya pun memang tampak biasanya saja. Dia bahkan mesem-mesem pada awak media yang meliputnya.

Selain itu, pada bagian pipi Jessica tampak lebih tembem dibandingkan saat dia baru ditahan polisi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4155 seconds (0.1#10.140)