Jadi Korban Tabrak Lari, Irna Tewas di Flyover Jatinegara

Senin, 25 April 2016 - 10:30 WIB
Jadi Korban Tabrak Lari, Irna Tewas di Flyover Jatinegara
Jadi Korban Tabrak Lari, Irna Tewas di Flyover Jatinegara
A A A
JAKARTA - Seorang pasangan suami istri jadi korban tabrak lari di Jalan Ahmad Yani tepatnya turunan flyover Jatinegara, Jakarta Timur pada Senin (25/4/2016) pagi tadi. Mahadi yang mengendarai motor Yamaha Jupiter MX B 4331 TID bersama istrinya, Irna ditabrak mobil dari belakangnya yang mengakibatkan wanita berusia 30 tahun itu tewas di tempat.

"Ada mobil minibus ngebut dari belakang dan langsung menabrak pengendara motor itu. Si istri jatuh ke kanan jalan dan dilindas mobil. Suaminya jatuh ke kiri jalan," jelas Amar, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Amar melanjutkan, pengemudi mobil tersebut sebenarnya mengetahui telah menabrak pengendara motor. Namun ia malah melarikan diri.

"Warga langsung menolong korban. Mobil yang nabraknya malah kabur. Sebagian (warga) juga ada yang lapor polisi," tambahnya.

Tak lama, petugas kepolisian yang datang langsung mengevakuasi korban. Pengendara motor dilarikan ke RS Kramat Jati untuk mendapatkan pertolongan medis. Sementara jasad sang istri diautopsi.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas di sekitar lokasi terpantau padat merayap.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4813 seconds (0.1#10.140)