Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Kancil WHW Bantai Halus FC 8-1

Sabtu, 20 Mei 2023 - 17:18 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Kancil WHW Bantai Halus FC 8-1
Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Kancil WHW Bantai Halus FC 8-1
A A A
PONTIANAK - Kancil WHW Pontianak memberondong gawang Halus FC dengan kemenangan 8-1 pada pekan ke-10 Liga Futsal Profesional 2023 . Pertandingan ini berlangsung di GOR Pangsuma, Pontianak, Sabtu (20/5/2023) sore WIB.

Kancil WHW, bermain di hadapan pendukungnya, tampil dengan agresif sejak awal. Mereka melancarkan serangan demi serangan ke pertahanan Halus FC yang tidak henti-hentinya.



Akhirnya, Kancil WHW berhasil membuka skor melalui tendangan penalti yang dikonversi dengan baik oleh Fajriyan. Penalti ini diberikan setelah Junaedi, kiper Halus FC melakukan pelanggaran terhadap pemain Kancil WHW di dalam kotak penalti.

Tidak lama berselang, Kancil WHW menggandakan keunggulannya menjadi 2-0 melalui tendangan keras dan terukur dari Romi.

Kancil WHW tidak berhenti di situ. Mereka menambah keunggulan menjadi 3-0 melalui gol Iqbal. Tim yang dilatih oleh Wahyudin Kocoy ini terus menekan pertahanan Halus FC. Pada akhir babak pertama, Daniel Alves berhasil menjadikan keunggulan tuan rumah menjadi 4-0.

Di babak kedua, Kancil WHW tidak mengurangi intensitas permainannya. Hasilnya, mereka berhasil mencetak gol kelima melalui Fariyan.

Halus FC terus mendapatkan tekanan dan harus menerima kebobolan ketika Daniel Alves mencetak gol lagi. Tak lama setelahnya, Gava juga berhasil mencetak gol dari jarak jauh. Kancil WHW unggul telak 7-0 atas tim asal Jakarta ini.

Meski memasuki lima menit terakhir, Kancil WHW tetap mendominasi pertandingan. Mereka masih berhasrat untuk mencetak gol lebih banyak. Dan pada akhirnya, Syahrir mencatatkan gol kedelapan untuk Kancil WHW, membuat mereka unggul 8-0 atas Halus FC.

Halus FC akhirnya berhasil mencetak gol hiburan melalui Ghozi. Gol tersebut sekaligus menutup pertandingan dengan skor 8-1 untuk kemenangan telak Kancil WHW.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)