Selamatkan Anaknya, Seorang Ibu Jadi Korban Kebakaran di Senen

Sabtu, 23 April 2016 - 16:05 WIB
Selamatkan Anaknya, Seorang Ibu Jadi Korban Kebakaran di Senen
Selamatkan Anaknya, Seorang Ibu Jadi Korban Kebakaran di Senen
A A A
JAKARTA - Kebakaran hebat terjadi di pemukiman padat penduduk di Jalan Kali Baru Timur, RT 13 dan 14 RW 5, Kelurahan Bungur, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Dalam kebakaran tersebut, seorang ibu jadi korban saat berusaha menyelamatkan anaknya.

Korban yang sudah dipastikan tewas adalah Siti Nurjannah (32) warga RT 13. Saat kebakaran terjadi, korban berusaha menyelamatkan anaknya.

Kaposek Senen Kompol Kasmono mengatakan korban meninggal karena tengah menyelamatkan anaknya yang terjebak di dalam rumah.

"Jadi ada korban meninggal satu, atas nama Siti Nurjannah sat berusaha menyelamatkan anaknya," kata Kasmono di lokasi, Sabtu (23/4/2016). Namun, hingga saat ini keberadaan anak dari korban belum diketahui.

Dari pantauan di lokasi, masih terlihat kepulan asap bekas kebakaran tersebut. Kepolisian dan tim pemadam kebakaran pun sulit mengavakuasi korban karena banyaknya warga yang menonton.

"Kita belum tahu apakah anaknya ikut meninggal bersama ibunya atau tidak, kita masih mencoba evakuasi, hanya disini pengap dan susah karena banyak warga," tandasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7112 seconds (0.1#10.140)