Prabowo: Saya Ingatkan, Dulu Ahok Saya Bawa ke Jakarta

Rabu, 23 Maret 2016 - 06:15 WIB
Prabowo: Saya Ingatkan, Dulu Ahok Saya Bawa ke Jakarta
Prabowo: Saya Ingatkan, Dulu Ahok Saya Bawa ke Jakarta
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan partainya memiliki penilaian tersendiri untuk menyiapkan calon terbaik dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

Prabowo Subianto mengatakan, untuk menentukan calon Gubernur dalam Pilgub DKI 2017, Partai Gerindra memiliki mekanisme tersendiri. Mekanisme yang dimaksud, lanjut Prabowo, yakni mekanisme penjaringan dari lapisan paling bawah hingga atas.

Hal itu pun tengah dilakukan di mana ada enam-delapan nama calon kader yang mencuat, salah satunya Sandiaga Uno. Terkait hasil survei, Prabowo menuturkan, hasil survei menjadi patokan, tetapi survei bisa saja dipesan.

Terpenting baginya, Gerindra memiliki penilaian sendiri untuk menyiapkan calon terbaik. Termasuk Yusril Ihza Mahendra yang belum lama menemuinya.

"Saya persilakan semua kader terbaik bangsa untuk maju dari dulu yah. Dulu yang menarik Ahok ke Jakarta saya, saya ingatkan saja. Saya ingin mencari pemimpin yang terbaik untuk rakyat," tegas Prabowo dalam acara pelantikan Dewan Pengurus Pusat APSI Periode 2015-2020 di Gelanggang Olahraga Senen, Jakarta Pusat, Selasa 22 Maret 2016 kemarin.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4817 seconds (0.1#10.140)