Lihat Cincin Hijau, Lulung Ajak Wanita Emas Masuk PPP

Sabtu, 19 Maret 2016 - 19:32 WIB
Lihat Cincin Hijau, Lulung Ajak Wanita Emas Masuk PPP
Lihat Cincin Hijau, Lulung Ajak Wanita Emas Masuk PPP
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham Lunggana alias Haji Lulung menawarkan agar Hasnaeni Moein bisa bergabung dalam kepengurusan partai berlambang Kakbah.

"Saya lihat cincin beliau kan hijau, kalau bisa bergabung sajalah dengan PPP karena beliau kan berpotensi sekali," ujar Lulung di kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, saat bertemu dengan wanita yang populer disebut wanita emas ini, Sabtu (19/3/2016).

Saat diajak, Hasnaeni pun mengaku akan mempertimbangkan tawaran Wakil Ketua DPRD DKI itu. Pasalnya saat ini, Hasnaeni merupakan kader Partai Demokrat dan juga menjadi pengurus partai pemenang Pilpres 2009 itu.

"Akan dipertimbangkan dan saya akan pikirkan sangat serius kedepannya bagaimana. Karena saya masih tercatat sebagai pengurus di Partai Demokrat," ujar dia.

Namun Hasnaeni tidak menutup kemungkinan bisa jadi akan menerima tawaran Haji Lulung tersebut dan meninggalkan Partai Demokrat.
"Jadi saya tegaskan tidak menutup kemungkinan saya pindah partai. Karena tujuan semua partai itu semua sama untuk memajukan Indonesia dan mensejahterakan rakyat Indonesia," katanya.

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung menggelar pertemuan dengan Hasnaeni Moein membicarakan Jakarta ke depan menjelang Pilgub DKI Jakarta 2016.

Pertemuan antara Lulung dengan wanita emas ini berlangsung di Kantor DPP PPP, Menteng Jakarta Pusat.(Baca: Bicarakan Jakarta, Lulung & Wanita Emas Kian Dekat)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6753 seconds (0.1#10.140)