Indekos Mesum di Tangsel Digerebek, 13 Orang Diamankan

Kamis, 17 Maret 2016 - 16:50 WIB
Indekos Mesum di Tangsel Digerebek, 13 Orang Diamankan
Indekos Mesum di Tangsel Digerebek, 13 Orang Diamankan
A A A
TANGERANG - Satpol PP Kota Tangerang menggerebek rumah indekos di RT 7/1 Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Ditengarai, rumah indekos itu disalahgunakan oleh pemiliknya karena bisa disewa jam-jaman.

“Hasil razia kami mendapatkan hasil 13 orang, sembilan diantaranya wanita dan 4 laki-laki. Dua pasangan kami tangkap basah sedang melakukan hubungan layaknya suami istri,” ujar Kasat Pol PP Kota Tangsel Azhar Syamun, Kamis (17/3/2016).

Menurut Azhar, pemilik indekos tersebut telah lalai atau dengan sengaja menyalahgunakan peruntukan izin indekos menjadi tempat prostitusi. “Kesalahan mereka menyalahgunakan peruntukan kos untuk prostitusi,” terang Azhar.

Pemilik indekos, kata Azhar, telah menyewakan tempatnya layaknya hotel atau losmen, ada tarif per tiga jam dan ada tarif per enam jam. Ada pun kamar yang disewakan berukuran paling kecil 3 x 4 meter dan paling besar 3 x 5 meter.

“Tarifnya bervariasi, antara Rp100 ribu sampai dengan Rp200 ribu, karena ada yang pakai AC dan ada yang pakai kipas angin, beda-beda lah,” tuturnya.

Dia juga menjelaskan, kenapa pihaknya melakukan razia, karena ada aduan dari masyarakat sekitar yang terganggu dengan indekos tersebut. Bahkan, sebelumnya Satpol PP Tangsel sempat melakukan rapat dengan warga sekitar.

“Makanya kami operasi siang karena mereka juga biasa short time, kalau malam saat kami grebek pada kabur, itu kami dapati dari warga, sehingga razia ini sukses,” terang Azhar.

PILIHAN:

Maju Cagub Independen, Taufik Sebut Ahok Kegenitan

Dituduh Jual Anak, Ayah Mirna Laporkan Kuasa Hukum Jessica
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5804 seconds (0.1#10.140)