Sejumlah Ruas Jalan Menuju Kalijodo Ditutup

Senin, 29 Februari 2016 - 06:47 WIB
Sejumlah Ruas Jalan Menuju Kalijodo Ditutup
Sejumlah Ruas Jalan Menuju Kalijodo Ditutup
A A A
JAKARTA - Dinas Perhubungan DKI Jakarta menutup sejumlah ruas jalan menuju kawasan Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, hari ini. Penutupan itu dilakukan menjelang penertiban kawasan tersebut.

Pantauan Sindonews, beberapa petugas gabungan dari Dishub, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan kepolisian telah melakukan penutupan jalan.

Mereka mengarahkan pengendara untuk mencari jalan alternatif. Salah satunya dari arah Pesing dialihkan ke Jalan Kampung Gusti atau berputar arah di depan Bakmi Santosa/Keramik.

"Ada pembongkaran Kalijodo, harap memutar arah," ujar petugas dishub di depan Bakmi Sentosa pada Senin (29/2/2016) pukul 05.00 WIB tadi.

Sebelumnya Dishub DKI telah menerbitkan surat imbauan kepada masyarakat mengenai rekayasa lalu lintas di sekitar kawasan Kalijodo.

Berikut jalan yang diberlakukan pengalihan lalu lintas menuju Kalijodo. Lalu lintas dari arah Barat, yakni Jalan Teluk Gong Raya menuju Timur, Jalan Bandengan Utara dialihkan melalui Jalan Kapuk Muara

Lalu lintas dari arah Timur, yakni Jalan Bandengan Utara menuju Jalan Teluk Gong Raya dialihkan melalui Jalan Jembatan Tiga dan Jalan Jembatan Dua. (Baca juga: Kalijodo Ditertibkan, Warga Berharap Kemaksiatan Berkurang)

Jalan Pangeran Tubagus Angke akan ditutup pada Senin tanggal 29 Februari 2016 dari pukul 05.00 WIB sampai dengan selesai pelaksanaan penertiban dan pembongkaran.

Lalu lintas dari arah Barat, yakni dari Jalan Pesing dialihkan ke Jalan Kampung Gusti atau berputar arah di depan Bakmi Santosa/Keramik.


PILIHAN:

Jelang Penertiban, Rumah di Kalijodo Dibakar Orang
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8628 seconds (0.1#10.140)