Rapat dengan Polisi dan TNI, Ahok: Kalijodo Ditutup

Selasa, 16 Februari 2016 - 10:28 WIB
Rapat dengan Polisi dan TNI, Ahok: Kalijodo Ditutup
Rapat dengan Polisi dan TNI, Ahok: Kalijodo Ditutup
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan, lokalisasi di kawasan Kalijodo, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara sudah ditutup.

Penutupan sementara ini adalah hasil rapat yang digelar oleh Polda Metro Jaya, TNI, dan jajaran DKI Jakarta di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan kemarin.

"Dari Polisi dan TNI sudah gelar pasukan untuk sosialisasi, kami akan tutup dahulu. Jadi pintu masuk sana (Klaijodo) kami tutup dahulu supaya pelanggan enggak ada yang ke sana. ‪Jadi orang luar KTP (Kartu Tanda Penduduk) sana enggak boleh masuk saja kalau sudah malam," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016).

Menurut Ahok saat ini penutupan sudah dijalankan. Seperti yang diketahui, hingga kini sudah dilayangkan surat peringatan pertama (SP1) kepada warga di kawasan Kalijodo. (Baca: Mau Digusur, Warga Kalijodo Sebut Ahok Preman)

Sementara warga Kalijodo menolak penggusuran. Penolakan ini sudah dilaporkan kepada Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) di bawah pimpinan RW05/2 dan penguasa Kalijodo Daeng Azis.

PILIHAN:

Kondisi Sehat, Jessica Wongso Sedih Dirawat di RSCM
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4808 seconds (0.1#10.140)