Ahmad Dhani Klaim Lebih Legend dari Gubernur

Minggu, 14 Februari 2016 - 12:39 WIB
Ahmad Dhani Klaim Lebih Legend dari Gubernur
Ahmad Dhani Klaim Lebih Legend dari Gubernur
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani Prastetyo musisi yang diminta oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 mendatang menyatakan siap maju dan mundur.

Kesiapan pentolan Republik Cinta Managemen ini ditulisnya dalam akun Twitter @AHMADDHANIPRAST. Pada Minggu (14/22016) Dhani berkicau, "Saya ini Kader NU.di suru maju ya maju,suru mundur ya mundur...gitu aja kok repot...Gubernur kalah legend sm AhmadDhani," kicaunya.

Kicauan sang musisi kelahiran Surabaya 26 Mei 1972 ini ditanggapi sejumlah netizen. Seperti yang ditulis ‏@noersize yang menyatakan dukukan agar Ahmad Dhani maju.,"@AHMADDHANIPRAST mantab, ayo maju... siklus kehidupan memang begitu. Setelah hidup utk sendiri kini saatnya cari manfaat untuk org lain."

Begitu juga akun ‏@AbuAlGhazali yang berkicau, "@AHMADDHANIPRAST setuju pakde maju terus kami para Nahdliyin mendukung pakde menjadi DKI 1."

Namun, ada juga yang meminta agar ayah dari Al, El, Dul ini untuk berpikir ulang maju dalam Pilgub DKI. Seperti kicauan dari @amay_sy berikut,"@AHMADDHANIPRAST saya ngefans anda jadi musisi bukan gubernur...takuty anda jadi korban PHP PKB sperti bang H. rhoma," #GituAJaRepot.

Hal senada juga ditulis akun @359Puput,"@AHMADDHANIPRAST jd musisi aja lebih cucok pak dhe. Klo jd gubernur nnti rambut pak dhe jd gk numbuh2."

Seperti diketahui PKB secara resmi meminta agar Ahmad Dhani maju sebagai Cagub DKI dari partai tersebut. Dhani pun serius untuk maju sebagai cagub. Sebagai bukti, Dhani menghadiri undangan DPD Partai Gerindra DKI Jakarta dalam pertemuan dengan 14 bakal cagub di salah satu di Jakarta.(Baca: Ahmad Dhani: Jadi Gubernur Bukan Pekerjaan Susah)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7818 seconds (0.1#10.140)