Sosialisasi, Pemkot Jakut Tawarkan Ini ke Warga Kalijodo

Sabtu, 13 Februari 2016 - 13:10 WIB
Sosialisasi, Pemkot Jakut Tawarkan Ini ke Warga Kalijodo
Sosialisasi, Pemkot Jakut Tawarkan Ini ke Warga Kalijodo
A A A
JAKARTA - Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi mengaku saat ini terus melakukan sosialisasi kepada warga di Kalijodo yang masuk ke wilayah Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara. Rustam mengaku dirinya terus menawarkan kepada warganya untuk dapat beralih profesi dan pulang kampung.

"Kami akan fasilitasi jika warga Kalijodo menerima penawaran kami. Kalau yang mau pulang kampung ya kita fasilitasi bus misalnya," ujar Rustam saat dihubungi, Sabtu (13/2/2016). (Baca: Ahok Prediksi Penertiban Kalijodo Akan Berujung Bentrok)

Mantan Pelaksana tugas (Plt) Walikota Jakarta Pusat mengaku hingga kini kepada lima RT di RW 05 kelurahan dan kecamatan Penjaringan masih dilakukan sosialisasi setiap harinya. "Kami masih lakukan tawaran persuasif ini secara terus menerus," tukasnya. (Baca juga: Cerita FPI Ketika Bentrok Berdarah di Kalijodo)

Lebih lanjut, Rustam menjelaskan setidaknya dari lima rukun tetangga (RT) diperkirakan ada 600 kepala keluarga (KK) dengan 600 bangunan yang hingga saat ini pihaknya masih melakukan penawaran.

PILIHAN:

Tangani Kasus Mirna, Psikolog Ingatkan Polisi Soal Ini
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6999 seconds (0.1#10.140)