Disinggung Peluang Maju di Pilbup Bogor, Jaro Ade: Selama Masyarakat Mengharapkan, Saya Siap

Minggu, 30 April 2023 - 17:23 WIB
loading...
Disinggung Peluang Maju di Pilbup Bogor, Jaro Ade: Selama Masyarakat Mengharapkan, Saya Siap
Ade Ruhandi atau biasa dikenal Jaro Ade bersama Bacaleg DPR RI Dapil Jabar V yang juga Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Tama S Langkun (sebelah kanan). Foto: MPI/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Ade Ruhandi atau akrab disapa Jaro Ade masih menunggu arahan partai untuk maju dalam ajang Pilkada 2024 . Meski demikian, pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Desa Cileuksa selama 10 tahun dari 1998-2008 ini mengaku siap jika nantinya mendapat amanah untuk maju sebagai calon Bupati Bogor periode 2024-2029.

"Persiapan pilbup masih lama. Ada pilpres, ada pileg, baru pilkada, nanti kita lihat. Selama masyarakat mengharapkan, saya akan selalu siap, kuncinya di masyarakat," kata Jaro Ade dalam acara Silaturahmi dan Halalbihalal Sahabat Jaro Ade di Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (30/4/2023).

Termasuk koalisi dengan Partai Perindo, kata dia, pihaknya juga masih harus menunggu arahan. Yang jelas, kata dia, sejauh ini hubungannya dengan Partai Perindo cukup baik.



"Koalisi pilpres aja sekarang belum ada kejelasan, apalagi pilkada. Kalau Perindo dulu pilkada bareng kok dengan kita dan hubungan emosional saya dengan Ketum Perindo, ada Pak TGB (Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi), senior-senior cukup baik hubungan, dan termasuk Mas Tama. Karena Mas Tama ini rekan saya," bebernya.

Dia juga mendoakan para calon anggota legislatif yang akan maju baik tingkat DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten demi kemajuan Kabupaten Bogor.

"DPR RI ada sembilan kursi, DPRD Provinsi ada 11 kursi, dan DPRD Kabupaten 55 kursi. Saya tidak mencalonkan di DPRD, mudah-mudahan saya bisa support kawan-kawan yang berangkat ke DPR RI niatnya untuk membangun Kabupaten Bogor," tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)