Partai Perindo Silaturahmi dengan Jaro Ade di Bogor, Tama S Langkun: Kita Support

Minggu, 30 April 2023 - 16:56 WIB
loading...
Partai Perindo Silaturahmi dengan Jaro Ade di Bogor, Tama S Langkun: Kita Support
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Tama S Langkun bersilaturahmi dengan Jaro Ade di Bogor. Foto: MPI/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Kandidat calon Bupati Bogor periode 2024-2029 Ade Ruhendi alias Jaro Ade menggelar halalbihalal dan dihadiri oleh KetuaDPPbidang Hukum dan HAM PartaiPerindo Tama S Langkun . Acara digelar di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (30/4/2023).

"Alhamdulillah dari semua pimpinan partai politik hadir, mantan-mantan ketua DPRD karena saya mantan ketua DPRD juga, hadir dan juga ada beberapa calon legislatif semua parpol termasuk Mas Tama dari Partai Perindo yang juga sudah menjadi sahabat dengan saya cukup lama berkomunikasi," kata Jaro Ade kepada wartawan di lokasi.

Jaro Ade juga berharap, para calon anggota legislatif yang bakal maju di Pemilu 2024 sukses dan membantu kemajuan Bumi Tegar Beriman ini.

"Mudah-mudahan semua teman-teman karena ini tahun politik yang mencalonkan legislatif di DPRD, Provinsi dan DPR RI mereka diberikan kemudahan untuk terus bersilaturahmi dengan masyarakat sehingga bisa tercapai duduk di kursi. DPR RI ada sembilan kursi, DPRD Provinsi ada 11 kursi dan DPRD Kabupaten Bogor 55 kursi,” tuturnya.

Jaro Ade merupakan calon Bupati Bogor yang bakal bertarung di Pilkada 2024. “Saya tidak mencalonkan di DPRD, mudah-mudahan saya bisa support kawan-kawan yang berangkat ke DPR RI niatnya untuk membangun Kabupaten Bogor," ujarnya.



Bacaleg DPR RI Dapil Jabar V yang juga Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Tama S Langkun mengatakan, Jaro Ade menjadi sosok potensial sebagai calon Bupati Bogor 2024.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera ini akan mendukung Jaro Ade.

"Sejauh ini kita pasti akan support ya karena kita lihat tokoh yang sangat bagus potensial enggak ada kasus. Ya orang yang enggak pernah perkara buat kita lebih mudah buat jual ke masyarakat," ucap Tama.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5537 seconds (0.1#10.140)