Diguyur Hujan, Pasar Kramat Jati Terendam 40 Cm

Jum'at, 12 Februari 2016 - 18:34 WIB
Diguyur Hujan, Pasar Kramat Jati Terendam 40 Cm
Diguyur Hujan, Pasar Kramat Jati Terendam 40 Cm
A A A
JAKARTA - Setelah diguyur hujan sejumlah wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) mengalami banjir hingga puluhan centimeter. Akibat jalan yang tergenang, arus lalu lintas juga mengalami kemacetan.

Berdasarkan pantauan Sindonews, Jumat (12/2/2016), di Jalan Raya Bogor atau depan Pasar Induk Kramatjati, Jakarta Timur genangan air setinggi 40 cm merendam jalan utama. Sejumlah kendaraan pun tampak mengurangi laju kecepatan. Akibatnya kemacetan tidak dapat dihindari.

"Macetnya sampai ke dekat Fly Over Pasar Rebo," ujar pengendara motor yang datang dari arah Depok kepada Sindonews, Jumat (12/2/2016).

Di lokasi juga tampak petugas pemeliharaan prasarana dan sarana umum (PPSU) dari Kecamatan Kramat Jati membersihkan saluran air agar genangan cepat surut.

Tidak sedikit juga pengendara motor yang enggan melintas ataupun menunggangi kendaraannya agar tidak mogok. "Saya tuntun saja daripada mogok lewatin banjir," kata Usman.

Semantara itu, cuaca di wilayah Jakarta Timur hujan ringan atau gerimis merata di sejumlah titik. Bagi warga yang hendak melintas Jalan Raya Bogor hendaknya berhati-hati.

PILIHAN:

Kawasan Puncak Diguyur Hujan, Bendung Katulampa Siaga III

Beredar Percakapan, Mirna Ingin Culik Bayi Jessica
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5336 seconds (0.1#10.140)