Besok HT Lantik DPC dan DPRt se-Kabupaten Bogor

Jum'at, 12 Februari 2016 - 16:27 WIB
Besok HT Lantik DPC dan DPRt se-Kabupaten Bogor
Besok HT Lantik DPC dan DPRt se-Kabupaten Bogor
A A A
JAKARTA - Belum genap setahun dilantik, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Bogor sudah merampungkan pembentukan kepengurusan di 40 kecamatan dan 34 kelurahan/desa.

Rencananya, besok Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) akan melantik langsung seluruh pengurus DPC hingga DPRt Perindo se-Kabupaten Bogor.

“Antusiasme masyarakat terhadap Partai Perindo sangat tinggi,” ujar Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor Ade Wardhana Adinata, Jumat (12/2/2016).

Dia mengatakan, besok 40 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan 434 Dewan Pimpinan Rating (DPRt) se-Kabupaten Bogor akan dilantik langsung Ketum Partai Perindo.

Pelantikan hingga tingkat ranting tersebut menunjukkan komitmen Partai Perindo dalam membangun organisasi yang besar dan mengakar di masyarakat.

“Mereka memandang Partai Perindo bisa menjawab aspirasi mereka, menjadi bagian dari solusi di masyarakat khususnya di Kabupaten Bogor,” katanya.

Ade menambahkan, setelah pelantikan DPC dan DPRt akan dilaksanakan pelatihan dasar kader di tiap-tiap kecamatan. Dan secara paralel membentuk kepengurusan di tingkat TPS yang jumlahnya mencapai 8.600 TPS.

“Pelatihan lebih kepada pengenalan visi misi, perjuangan Partai Perindo, fungsi-fungsi dari para pengurus. Itu yang dititikberatkan kepada para kader, kepada para pengurus,” terangnya. (Andini Safitri)

PILIHAN:

FPI : Biarkan Tangan Ahok Bersihkan Kalijodo

Gusur Kalijodo, Ahok Akan Minta Bantuan 1.000 Personel Brimob
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6840 seconds (0.1#10.140)