Sebut Rencana Penertiban Kalijodo Pencitraan Ahok, FPI Tetap Beri Dukungan

Kamis, 11 Februari 2016 - 19:57 WIB
Sebut Rencana Penertiban Kalijodo Pencitraan Ahok, FPI Tetap Beri Dukungan
Sebut Rencana Penertiban Kalijodo Pencitraan Ahok, FPI Tetap Beri Dukungan
A A A
JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta menilai rencana Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menertibkan Kalijodo bernuansa politis dan pencitraan. Pasalnya, 2016 ini merupakan tahun politik menjelasng Pilgub DKI 2017 mendatang.

Sekjen Dewan Syuro DPD FPI Jakarta Habib Novel Bamukmin mengatakan, warga Jakarta sebaiknya tidak dengan mudah percaya terhadap langkah-langkah Ahok dalam menjalankan program kerjanya di tahun politik ini. Termasuk rencana pembongkaran lokalisasi Kalijodo serta program kerja lainnya yang bersifat pencitraan.

"Jelas ini kental nuansa politik. Apalagi pada 2017 mendatang Ahok bakal mencalonkan diri sebagai gubernur lagi. Segala macam cara bisa dia lakukan," kata Habib Novel Bamukmin, Kamis (11/2/2016).

Novel melanjutkan, jika nanti Ahok terpilih menjadi Gubernur DKI maka semuanya akan berbanding terbalik. Apa yang dilakukan di tahun politik ini tidak akan terjadi jika Ahok nanti kembali terpilih menjadi Gubernur.

Meskipun demikian, Novel tetap memberikan respon positif soal penertiban Kalijodo. "Program kerja Ahok yang baik kita ambil. Buang yang mudaratnya. Toh itu pakai duit APBD, bukan pakai uang Ahok juga kan," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8675 seconds (0.1#10.140)