Tempati Sel Khusus, Jessica Wongso Dikawal 2 Polwan

Kamis, 11 Februari 2016 - 16:51 WIB
Tempati Sel Khusus, Jessica Wongso Dikawal 2 Polwan
Tempati Sel Khusus, Jessica Wongso Dikawal 2 Polwan
A A A
JAKARTA - Tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin (27), Jessica Kumala Wongso (27) menempati sel khusus yang dijaga ketat dua orang Polwan selama 24 jam. Penjagaan ketat Jessica untuk mengantisipasi tindakan yang tidak diinginkan.

"Karena dia masih kita periksa sewaktu-waktu jadi perlu tempat khusus untuk mempermudah memeriksanya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal kepada wartawan, Kamis (11/2/2016).

Selain istimewa, loksi tempat Jessica ditahan juga dijaga oleh dua orang polwan. Penjagaan yang cukup ketat ini dikarenakan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. "Kami harus jaga dia semaksimal mungkin, jadi kita awasi 24 jam dengan dua orang polwan," tegasnya.

Dalam pengawasan tersebut, barang-barang yang bisa membuat celaka juga disingkirkan. Walaupun dibedakan, pemeriksaan terhadap pengunjung dan Jessica sendiri cukup ketat. (Baca: Ayah Mirna Menahan Diri untuk Telanjangi Jessica Wongso)

Penjagaan yang cukup ketat tersebut dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Walaupun tidak mengakuinya, bisa saja tersangka tertekan dan melakukan hal yang tidak diinginkan seperti bunuh diri, melukai dirinya sendiri dan lainnya.

"Bisa saja dia depresi dan bertingkah aneh, tapi sampai saat ini tidak ada keanehan yang terjadi tapi kami berjaga-jaga saja," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6389 seconds (0.1#10.140)