Penertiban Kalijodo Tertunda, Ini Alasan Ahok

Kamis, 11 Februari 2016 - 15:56 WIB
Penertiban Kalijodo Tertunda, Ini Alasan Ahok
Penertiban Kalijodo Tertunda, Ini Alasan Ahok
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku sudah lama ingin menertibkan kawasan Kalijodo, Jakarta Barat. Namun karena ada prioritas yang lebih penting membuat rencana tersebut belum terealisasi hingga kini.

Ahok mengaku, sedang memprioritaskan daerah-daerah yang terkena jalan inspeksi sungai dan waduk.

"Kita kerjakan itu dulu. Karena rusun tidak tersedia cepat. Makanya kita tunda," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (11/2/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku saat ini Pemprov DKI ingin membuat hijau kawasan Kalijodo dengan membuat taman. (Baca: Fortuner Maut Renggut 4 Nyawa, Ahok Janji Sikat Kalijodo)

Ahok mengaku sudah serius untuk merencanakan untuk menyulap kawasan prostitusi ini namun saat ini yang terpenting yaitu membersihkan terlebih dahulu. (Baca juga: Penggusuran Kalijodo Belum Ditanggapi Serius)

"Tadinya kita mau bikin hijau, taman, kita mau data mungkin bisa buat dagang gitu didekat daerah sekitar Kalijodo tapi tertunda. Setelah kejadian (mobil) Fortuner, saya pikir kalo dibiarin terus nanti ada korban lagi, ya sudah kita utamakan bersih dulu lah," tegasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7448 seconds (0.1#10.140)