Nongkrong di Koramil, Kapolsek Setiabudi Bawakan Martabak dan Sate

Sabtu, 29 April 2023 - 03:42 WIB
loading...
Nongkrong di Koramil, Kapolsek Setiabudi Bawakan Martabak dan Sate
Kapolsek Setiabudi Kompol Arif Purnama Oktora mendatangi Koramil 0506 dan disambut dua anggota TNI yang sedang berjaga di lokasi. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Ka polsek Setiabudi Kompol Arif Purnama Oktora mendatangi Koramil 0506 di Jalan Karbella Tim No 2, RT 1 RW 5, Kuningan, Karet, Jakarta Selatan , Jumat 28 April 2023 malam. Arif datang membawakan martabak dan sate.

Kedatangannya disambut dua prajurit TNI yang tengah berjaga serta Danramil Setiabudi Kapten Inf Supriyanto. Sambil ngemil, mereka membahas masalah kerawan dan peningkatan keamanan.

“Semua kita bahas dari potensi tawuran, balapan liar, hingga kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat),” kata Arif dalam keterangan tertulisnya.

Mantan Wakasat Narkoba Polres Jakarta Barat ini menambahkan sekalipun berada di pusat Jakarta dan nyaris tak pernah sepi. Tidak menjadikan dirinya lengah.



Malahan, kata dia, potensi kerawanan tetap ada. Terlebih kawasan Setiabudi dilintasi jalur utama Sudirman dan Rasuna Said. Sekalipun macet saat siang hari, kawasan ini menjadi lenggang saat malam, potensi pengendara kebut-kebutan selalu ada.

“Kita juga antisipasi ada balapan liar di sana. Sekalipun sejak menjabat belum pernah ada, tapi tidak salahnya kita terus jaga,” katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2316 seconds (0.1#10.140)