Pembunuh Jamaludin Akan Dapat Balasan Setimpal

Minggu, 07 Februari 2016 - 21:56 WIB
Pembunuh Jamaludin Akan Dapat Balasan Setimpal
Pembunuh Jamaludin Akan Dapat Balasan Setimpal
A A A
DEPOK - Jamaludin (7), pelajar kelas 1 SD di Beji Depok menjadi korban penculikan dan pembunuhan. Jamaludin diculik usai pulang sekolah pada Sabtu 6 Februari lalu dan tidak pulang ke rumahnya di Jalan H Asmawi, Beji, Depok.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok Herry Pansila mengaku terpukul mendengar berita pembunuhan terhadap Jamaludin. Dia mengatakan dunia pendidikan
berduka apalagi Depok bertekad menjadi "Kota Layak Anak".

"Kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan, diberikan ketabahan oleh Sang Maha Kuasa," kata Herry, Minggu (7/2/2016).

Herry berjanji akan memberikan dukungan bagi keluarga yang ditinggalkan. Ia meminta guru di sekolah korban untuk berinisiatif memberi dukungan moral kepada keluarga. "Insya Allah, saya sepulang dari Yogyakarya akan takziyah dan memberikan santunan kepada keluarga," paparnya.

Herry mendorong kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini. Herry mengutuk perbuatan tersangka dan akan mendapatkan balasan setimpal.

"Kita serahkan sepenuhnya kepada yang berwenang, dalam hal ini kepada polisi. Allah SWT juga akan memberikan balasan yang sesuai dengan perbuatannya," tandasnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7097 seconds (0.1#10.140)