Rekonstruksi Kasus Mirna, Pengunjung Tak Bisa Cicipi Kopi Vietnam

Minggu, 07 Februari 2016 - 18:16 WIB
Rekonstruksi Kasus Mirna, Pengunjung Tak Bisa Cicipi Kopi Vietnam
Rekonstruksi Kasus Mirna, Pengunjung Tak Bisa Cicipi Kopi Vietnam
A A A
JAKARTA - Kematian Wayan Mirna Salihin usai menyeruput kopi Vietnam bercampur sianida ternyata membuat masyarakat penasaran ingin menikmati kopi yang menjadi salah satu menu di Kafe Olivier. Sayang, orang-orang yang penasaran tersebut tak bisa menikmatinya hari ini di Kafe Olivier karena polisi sedang menggelar rekonstruksi.

Salah satu pengunjung Grand Indonesia, Meysi mengatakan, hari libur ini dia bersama sang suami sengaja ingin mencicipi kopi Vietnam di Kafe Olivier. Namun, rencana itu sepertinya urung dilakukan karena Polda Metro Jaya tengah menggelar rekonstruksi di Kafe Olivier

"Teman-teman ramai posting foto-foto selfi kopi Vietnam di situ (Kafe Olivier). Katanya rasanya lumayan, makanya saya juga mau coba sekalian," ujar Meysia di Grand Indonesia, dekat Kafe Olivier, Minggu (7/2/2016).

Seperti diketahui Wayan Mirna Salihin tewas usai menyeruput kopi bersama Jessica dan Hani di Kafe Olivier awal Januari 2016 lalu. Polda Metri Jaya yang melakukan penyelidikan terkait kematian Mirna, mendapati adanya sianida di tubuh wanita muda tersebut.

Setelah memeriksa sejumlah saksi, Polda akhrinya menetapkan status tersangka dan menahan Jessica Kumala Wongso teman ngopi Mirna saat itu. Meski telah menetapkan tersangka, hingga kini kepolisian belum menyampaikan kepada publik motif pembunuhan tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7285 seconds (0.1#10.140)