Baru 10 Tahun, Gadis Berjuluk Tercantik Sedunia Jadi Supermodel

Sabtu, 06 Februari 2016 - 10:33 WIB
Baru 10 Tahun, Gadis Berjuluk Tercantik Sedunia Jadi Supermodel
Baru 10 Tahun, Gadis Berjuluk Tercantik Sedunia Jadi Supermodel
A A A
MOSKOW - Gadis cilik asal Moskow, Rusia, bernama Kristina Pimenova baru berumur sepuluh tahun. Tapi, Pimenova yang dijuluki gadis tercantik sedunia itu sudah terikat kontrak menjadi supermodel di Amerika Serikat (AS).

Pimenova sudah dikenalkan di dunia modeling sejak berusia tiga tahun. Wajah cantiknya sudah menghiasi brand Roberto Cavalli, Dolce & Gabbana, Armani.

Akun media sosial Pimenova yang dikelola ibunya; Glikeriya Pimenova, 40, telah diikuti jutaan pengguna media sosial. Akun Facebook-nya diikuti dua juta follower. Sedangkan akun Instagram-nya diikuti lebih dari 1 juta follower.

Pimenova telah pindah dari Moskow ke Los Angeles untuk menandatangani kontrak dengan lembaga model bergengsi “LA Model”. “Untuk memiliki ketenaran di dunia modeling di usia dini 10 tahun bukan prestasi kecil,” kata bos LA Model, Heinz Holba.

Tahun lalu ibunya mengecam tuduhan bahwa anaknya telah jadi korban eksploitasi seksual. Menurutnya, orang-orang yang mengkritik foto putrinya di media sosial hanya orang yang berpikiran sebagai paedofil.

Holba dalam konferensi pers, mengkonfirmasi bahwa gadis cilik itu telah menjadi supermodel. ”Lembaga ini berharap untuk memiliki hubungan jangka panjang dengan supermodel kecil ini,” katanya, seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (6/2/2016).

Dia akun Facebook Piemonova, sang ibu menuliskan pesan riwayat putrinya aktif di dunia modeling. “Dia pertama mulai di dunia modeling ketika dia berusia tiga tahun, di mana saja ibunya akan pergi, orang akan mengatakan padanya betapa manis Kristina (Pimenova) dan mengatakan padanya cobalah di modeling,” tulis Glikeriya.

Ayah gadis cantik itu bernama Ruslan Pimenov, seorang mantan pemain sepak bola yang bermain untuk Rusia di Piala Dunia FIFA 2002.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3878 seconds (0.1#10.140)