Dermawan Telusuri Status Jessica di Australia Lewat Teman Mirna

Jum'at, 05 Februari 2016 - 21:57 WIB
Dermawan Telusuri Status Jessica di Australia Lewat Teman Mirna
Dermawan Telusuri Status Jessica di Australia Lewat Teman Mirna
A A A
JAKARTA - Ayah Wayah Mirna Salihin, Edi Dermawan Salihin meminta teman-teman anaknya sewaktu kuliah di Australia untuk membongkar kasus kematian puterinya. Meski begitu, dia membantah menggunakan tim investigasi untuk mengetahui status kewarganegaraan Jessica Kumala Wongso yang nyaris menjadi warga Australia.

"Bukan tim, teman-teman (Mirna) saja di Australia," kata Dermawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat 5 Februari 2016. (Baca: Beredar Foto Mesum Jessica-Mirna, Polisi: Itu Hoax)

Dermawan menambahkan, suami Mirna, Arief Soemarko juga mengenal Jessica. Karena menantunya itu kuliah di Australia, sama seperti Jessica dan Mirna. (Baca: Ayah Mirna: Jessica Hampir Jadi Warga Negara Australia)

"Arief lain kota. Arief kenal Jessica karena Mirna pacaran sama Arief dan kalau ketemu ditemani oleh Arief. Selalu begitu, dia kaya orang gimana begitu sama Jessica, baik tapi takut," kata Dermawan.

Sambung Dermawan, Jessica kuliah di Australia selama delapan tahun. "Dia (Jessica) permanent residence, sekolah delapan tahun dengan anak saya (Mirna), Hani, dan Sendy juga," ujarnya.

PILIHAN:

Dicecar Pengacara Terdakwa, Ahok Sebut Dirinya Bukan Superman
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5923 seconds (0.1#10.140)