Adik Mirna Akan Beberkan Alasan sang Kakak Takut Bertemu Jessica

Jum'at, 05 Februari 2016 - 21:29 WIB
Adik Mirna Akan Beberkan Alasan sang Kakak Takut Bertemu Jessica
Adik Mirna Akan Beberkan Alasan sang Kakak Takut Bertemu Jessica
A A A
JAKARTA - Ayah Mirna Salihin, Edi Dermawan Salihin menyatakan adik Mirna akan membeberkan penyebab kakaknya itu ketakutan setiap akan bertemu Jessica Kumala Wongso.

"Itu akan dibeberkan Sendy (adik Mirna) karena dia tahu keadaan Jessica. Jessica sama Arief tahu, Sendy kan di Australia, pasti dia curhat dan akan digali oleh kepolisian," ungkap Darmawan di Polda Metro Jaya, Jumat (5/2/2016).

Dermawan mengaku kurang begitu mengetahui informasi apa saja yang akan dibeberkan Sendy kepada penyidik "Saya enggak mengerti apa, baru digali, saya mau pulang ini baru nanya. Polisi bilang apa itu, nanti saya beritahu kalau sudah ada," tambahnya.

Sendy telah beberapa kali mendatangi Polda untuk memberikan keterangan. Ada beberapa keterangan yang belum dibeberkan oleh kembaran Mirna tersebut.

"Baru sedikit yang dikasih tahu Sendy ke penyidik. Jadi penyidik mau lebih dalam apa sih yang ditakuti Mirna saat akan ketemu Jessica. Sebagai teman baik tapi ada tanda tanya itu, saya saja tidak tahu," jelasnya.

Dermawan mengatakan, Sendy belum pernah cerita mengenai ketakutan Mirna pasa Jessica lantaran kesibukan pekerjaannya. "Saya kerja pulang malam, kadang sama anak tuh suka jarang ketemu," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3763 seconds (0.1#10.140)