Ayah Mirna Ungkap Motif Jessica Membunuh

Jum'at, 05 Februari 2016 - 21:05 WIB
Ayah Mirna Ungkap Motif Jessica Membunuh
Ayah Mirna Ungkap Motif Jessica Membunuh
A A A
JAKARTA - Edi Darmawan Salihin secara tersirat mengungkapkan motif pembunuhan sang buah hati Wayan Mirna Salihin yang dilakukan oleh Jessica Kumala Wongso.

"Saya bilang, kalau waktu itu Mirna enggak nikah sama Arief enggak mati Mirna. Nah lu artiin sendiri tuh, terjemahkan lah. Kalau salah, lu salah," ungkap Darmawan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (5/2/2016).

Darmawan menuturkan, selama bertahun-tahun anaknya berkawan dengan Jessica tidak pernah ada masalah. "Delapan tahun berteman sama Jessica fine saja. Tapi kenapa pas nikah Jessica cari Mirna, dia bunuh itu Mirna," tuturnya.

Darmawan menambahkan, selama ini Jessica juga bohong soal pekerjaannya di bidang graphic design. "Dia itu kerja di ambulance. Kalau di ambulance orang ngerti macam-macam. Bohong lah, namanya ambulance mana ada graphic design," terangnya.

Darmawan tidak mengetahui Jessica kerja di bagian brosur. "Mana tahu, makanya ini didalami. Nah yang dia omongin betul enggak? Kalau salah kan berarti dia bohong lagi sama Om (saya)," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8270 seconds (0.1#10.140)