Outfit Lebaran Warna Hijau Botol Lesti Kejora Diprediksi Jadi Tren Tahun Depan

Selasa, 25 April 2023 - 05:50 WIB
loading...
Outfit Lebaran Warna Hijau Botol Lesti Kejora Diprediksi Jadi Tren Tahun Depan
Lesti Kejora membagikan potret penampilan dirinya bersama Rizky Billar dan sang anak, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, di momen lebaran hari kedua. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora membagikan potret penampilan dirinya bersama Rizky Billar dan sang anak, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, di momen lebaran hari kedua belum lama ini.

Jika lebaran hari pertama mereka tampil kompak dengan outfit serbamerah, kali ini Lesti dan Billar beserta anak mereka tampak mengenakan outfit lebaran berwarna hijau. Bukan hijau sage seperti yang belakangan sedang menjadi tren, melainkan hijau emerald yang warna hijaunya identik dengan warna khas batu permata zamrud. Warna hijau ini juga dikenal dengan nama hijau botol.

“Day 2 Idul Fitri. MasyaAllah,” tulis Lesti di akun Instagramnya, dikutip Selasa (25/4/2023).



Dalam unggahan tersebut, Lesti terlihat mengenakan setelan baju kurung khas Melayu berupa tunik dengan rok panjang serta hijab pashmina berwarna hijau botol. Sementara, Rizky Billar terlihat gagah dalam setelan gamis midi dan celana berwarna senada. Sang anak, yakni Fatih, juga mengenakan outfit serupa dengan sang ayah.

Netizen langsung terpikat dengan warna outfit lebaran yang dikenakan Lesti dan keluarga kecilnya itu. Bahkan, banyak juga yang memprediksi bahwa warna hijau emerald atau hijau botol pada outfit lebaran yang dikenakan Lesti bisa menjadi tren warna outfit lebaran tahun depan.

Tidak sedikit pula yang memuji penampilan Lesti yang belakangan sukses menarik perhatian karena memberikan inspirasi dan tren outfit terbaru.

“Akan kah warna yg di pakai leslar tahun ini akan trend di tahun depan ? Warna Sage pun sudah dipakai leslar tahun lalu, dan tahun skrg viral wkwk,” komentar @nu*******.
Outfit Lebaran Warna Hijau Botol Lesti Kejora Diprediksi Jadi Tren Tahun Depan

Foto/Instagram Lesti Kejora



“Suka dgn baju lesti,,, tahun dpn pengen buat kyk begitu dgn warna yg sama,” kata @di********.

“Lebih manis dr warna sage,” puji @le*******.

“Warna apa ya itu.. gemes seragamnya,” tanya @mr******.

“Lebaran haji/lebaran thn depan ntar warna ini jd trend,” imbuh @si******.

“Fix tahun depan gw bikin baju model kurung melayu buat lebaran... dan warnanya juga cakepp bett...,” kata @sk*****.

“waah ntar lg viral ni baju lebaran leslar... elegan warnanya manis,” tulis @le*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3673 seconds (0.1#10.140)