Idulfitri 2023, Pj Gubernur DKI Heru Budi Salat Id di Balai Kota Jakarta

Sabtu, 22 April 2023 - 07:43 WIB
loading...
Idulfitri 2023, Pj Gubernur DKI Heru Budi Salat Id di Balai Kota Jakarta
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menunaikan ibadah Salat Idulfitri 1444 Hijriyah di halaman Balai Kota DKI, Jakarta Pusat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menunaikan ibadah Salat Idulfitri 1444 Hijriyah di halaman Balai Kota DKI, Jakarta Pusat.

Pantauan MPI di lokasi Sabtu (22/4/2023), Heru yang tiba pukul 06.39 WIB tampak mengenakan baju koko berwarna putih dan celana berwarna hitam dibalut dengan peci. Terlihat Sekda DKI Joko Agus Setyono duduk mendampingi Heru.



Adapun pejabat Pemprov DKI yang hadir seperti Kadis SDA Yusmada Faizal, Kadis Lingkungan Hidup Asep Kuswanto, Bupati Kepulauan Seribu Junaedi, Kasatpol PP DKI Arifin serta, Kadishub DKI Syafrin Liputo.

Untuk di depan Balai Kota, terlihat sejumlah petugas mengatur lalu lintas mulai dari Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan kepolisian.

Terlihat juga di depan, dua mobil pemadam kebakaran dikerahkan yang salah satunya diperuntukkan untuk para jamaah mengambil wudhu.



Adapun saat pelaksanaan, yang bertindak sebagai khotib yakni Pengasuh Ponpes Al-Hamidiyah, Prof Dr KH Oman Fathruahman. Sedangkan untuk imam yang memimpin salat adalah Ustaz Deden M Ramdan.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)