Diduga Terlilit Utang, Insinyur Kimia di Tangerang Nekat Gantung Diri

Kamis, 21 Januari 2016 - 18:51 WIB
Diduga Terlilit Utang, Insinyur Kimia di Tangerang Nekat Gantung Diri
Diduga Terlilit Utang, Insinyur Kimia di Tangerang Nekat Gantung Diri
A A A
TANGERANG - Diduga stres terkait utang piutang di kantornya, seorang insinyur kimia di Kabupaten Tangerang nekat mengakhiri hidupnya. Belakangan juga diketahui kalau korban yang baru saja menikah bingung karena akan di PHK sementara dirinya baru saja mencicil rumah yang ditempatinya itu.

Kapolsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang Kompol Awaludin Amin menjelaskan, sebelum tewas, usai pulang bekerja korban berinisial NRS (30) mengeluh soal masalah dirinya yang tidak ada solusinya.

"Korban sempat mengeluh kepada rekannya kalau sedang ada masalah administrasi utang piutang di pabriknya. Sebabnya, ada yang memesan barang tapi malah dibatalkan oleh pelanggannya," kata Awaludin kepada rekannya, Kamis (21/1/2016).

Rekan-rekannya kemudian mendatangi korban, tetapi NRS tidak ditemukan. Setelah dicari baru diketahui bahwa tubuh NRS telah tergantung di samping tangga rumahnya.

"Rekan korban langsung melapor ke security dan langsung melapor kepada kami," tuntasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban bingung karena akan terkena PHK sementara dirinya baru saja meminjam uang untuk melakukan renovasi rumahnya di Cluster Crystal, Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

PILIHAN:

Kasus Mirna, Polisi Akui Ada Kejanggalan Dalam Keterangan Saksi

Terjun Bareng Bripka Taufik, Informan Ini Ditemukan Tewas
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7521 seconds (0.1#10.140)