Pria Ini Selamatkan Istri yang Lompat ke Sumur karena Ogah Berhubungan Seks, tapi...

Kamis, 20 April 2023 - 10:27 WIB
loading...
Pria Ini Selamatkan Istri yang Lompat ke Sumur karena Ogah Berhubungan Seks, tapi...
Pria di India selamatkan istri yang lompat ke sumur karena menolak berhubungan seks. Namun, sang istri kemudian dibunuh secara brutal. Foto/SINDOnews.com/Ilustrasi
A A A
NEW DELHI - Seorang pria di India menyelamatkan istrinya yang melompat ke sumur setelah bertengkar karena sang istri menolak berubungan seks .

Namun, setelah diselamatkan, sang istri dibunuh secara brutal. Kasus pembunuhan ini terjadi di distrik Jashpur pada Senin (17/4/2023) malam.

Menurut laporan India Times, Kamis (20/4/2023), wanita yang diidentifikasi sebagai Asha Bai, melompat ke dalam sumur setelah bertengkar dengan suaminya, Shankar Ram, terkait aktivitas seks.

Sang suami dilaporkan menyelamatkan sang istri—yang kemudian hanya untuk membunuhnya tak lama kemudian.

Menurut laporan media lokal, pasangaan tersebut awalnya minum alkohol.



Usai sesi minum, Shankar mengajak istrinya untuk berhubungan seks, namun Asha menolak permintaannya.

Lantaran menolak, Shankar mencoba untuk berhubungan intim dengan Asha secara paksa dan sebagai tanggapan, Asha melompat ke dalam sumur.

Untuk menyelamatkan Asha, Shnkar pun terjun dan berhasil mengeluarkannya.

Tapi mereka bertengkar lagi setelah penyelamatan dari sumur. Shankar, dalam keadaan marah, menyerang organ pribadi Asha dan membunuhnya. Dia kemudian duduk dekat dengan jasad korban sepanjang malam.

Setelah menerima informasi dari warga tentang kejadian mengejutkan tersebut, polisi tiba di lokasi kejadian pada 18 April pagi dan menangkap Shankar.

Kantorpolisi Garden Jagsay Pankra mengatakan kepada India Today bahwa petugas sedang menyelidiki masalah ini lebih lanjut.

Pasangan itu dilaporkan telah memiliki beberapa anak.
(mas)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0816 seconds (0.1#10.140)