alexa snippet

Ada Bentrokan, Jalur Kuningan Menuju Buncit Ditutup

Ada Bentrokan, Jalur Kuningan Menuju Buncit Ditutup
Ratusan warga Kompleks Zeni TNI AD di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan terlibat bentrokan dengan anggota Kodam Jaya yang melakukan eksekusi lahan. (Ilustrasi/dok. Sindophoto)
A+ A-
JAKARTA - Ratusan warga Kompleks Zeni TNI AD di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, terlibat bentrokan dengan anggota Kodam Jaya yang akan melakukan pengosongan rumah dinas TNI. Warga Mampang menolak pengosongan itu.

"Tadi warga sempat melakukan perlawanan, enggak terima rumahnya digusur," kata Kepala Penerangan Kodam Jaya Kolonel Herry Prakosa di Jalan Zeni Mampang Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016).

Warga juga melakukan perlawasan sejak subuh tadi. Namun, jumlah warga kalah banyak dengan TNI, maka itu mereka kini sudah menyerah.

Ratusan TNI Ad diterjunkan untuk melakukan eksekusi lahan tersebut. Akibat adanya eksekusi lahan ini, arus lalu lintas dari arah Kuningan yang menuju ke Mampng Prapatan mengalami ketersendatan.

"Jalan Mampang Prapatan dari Kuningan ke Buncit masih tertutup imbas Eksekusi lahan TNI di belakang Hero Mampang," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Sedangkan berdasarkan pantauan, eksekusi Kompleks Zeni TNI AD ini dibantu dari pihak kepolisian dan Satpol PP.

PILIHAN:

Siti Maesaroh Tak Menyangka Suaminya Pelaku Peledakan Bom di Sarinah




(mhd)
views: 8.183
loading gif
Top