Proses Rekaman Beres, Justin Timberlake Segera Rilis Album Baru

Sabtu, 15 April 2023 - 20:22 WIB
loading...
Proses Rekaman Beres, Justin Timberlake Segera Rilis Album Baru
Justin Timberlake bakal segera mengakhiri puasa album dalam 5 tahun terakhir. / Foto: Instagram @justintimberlake
A A A
LOS ANGELES - Justin Timberlake bakal segera mengakhiri puasa album dalam 5 tahun terakhir. Penyanyi 42 tahun itu tengah menyelesaikan proses penggarapan album barunya.

Mantan anggota boyband NSYNC itu diketahui merilis album terakhirnya pada Februari 2018. Saat itu, Justin Timberlake meluncurkan album Man of the Woods.

Sebagaimana dilansir Just Jared, produser Timbaland mengonfirmasi bahwa materi album baru Justin Timberlake telah rampung.



Timbaland juga mengatakan bahwa album terbaru ini akan terasa seperti album Timberlake FutureSex/LoveSounds di era 2006.

"Ini seperti FutureSex/LoveSounds tapi tidak terlalu berat, hanya memberi apa yang Anda harapkan dari kami, terlalu dipikirkan, liriknya tidak terlalu dalam," jelas Timberland, seperti dikutip Sabtu (15/4/2023).

FutureSex/LoveSounds yang dirilis pada 2006 bisa dikatakan sebagai rilisan Justin Timberlake yang paling sukses secara komersial hingga saat ini. Pasalnya, menurut Timbeland, Justin Timberlake ingin memberikan warna musik yang serupa dengan era tersebut.

"Kami memiliki lagu yang mungkin terlalu rumit, tapi kami berkata, 'Kami ingin rasanya seperti FutureSex bagian kedua', jadi kami memilih lagu yang sesuai dengan itu," papar Timbeland.



Sejauh ini, Timbeland masih belum memastikan kapan album tersebut akan dirilis dan bisa dinikmati para pendengar.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3931 seconds (0.1#10.140)