Semarakkan Ramadan, Milenial Palopo Ikuti Kompetisi Fashion Show

Sabtu, 15 April 2023 - 10:57 WIB
loading...
Semarakkan Ramadan, Milenial Palopo Ikuti Kompetisi Fashion Show
Relawan Srikandi Ganjar Sulsel menggelar kompetisi fashion show busana muslimah di Palopo, Jumat (14/4/2023). Kegiatan ini diikuti 75 perempuan milenial berusia maksimal 30 tahun. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PALOPO - Semarakkan Ramadan 1444 H, relawan Srikandi Ganjar Sulsel menggelar kompetisi fashion show busana muslimah. Kegiatan ini diikuti 75 perempuan milenial berusia maksimal 30 tahun dari Kota Palopo dan sekitarnya.

"Karena Ramadan ini, makanya kami mengadakan fashion show yang bertema muslimah fashion show. Peserta adalah milenial yang berusia 15 sampai 30 tahun," kata Korwil Srikandi Ganjar Sulsel Nurul Awainah di lokasi, Merdeka Convention Hall, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Jumat (14/4/2023).

Kegiatan ini bertujuan menggali bakat dan kemampuan model dari perempuan milenial, khususnya di Kota Palopo. Wilayah ini berjarak 9 jam lebih dari Makassar.

Srikandi Ganjar Sulsel bersama Komunitas Model Kota Palopo mengadakan fashion show tersebut agar semakin banyak milenial yang tak takut dan ragu menunjukkan bakat. "Kami ingin anak-anak milenial ini mengasah kemampuannya. Lebih percaya diri tentang fashion, make up atau outfitnya yang dipakai dalam kegiatan sehari-hari," jelas Nurul.

Dia menyebutkan semangat dan antusias para peserta dalam menyambut kegiatan Srikandi Ganjar Sulawesi Selatan itu juga besar. Hal itu terlihat dari peserta yang mendaftar melebihi target.

"Mereka sangat senang. Apalagi acara ini tidak berbayar sepeser pun dan mempunyai hadiah menarik yang bermanfaat," tandasnya.

Atika, juara 1 dalam kompetisi ini mengaku sangat senang dapat menjadi peserta dengan konsep busana muslimah terbaik. Dia mendukung penuh kegiatan relawan Srikandi Ganjar Sulsel.

"Saya berharap kegiatan ini bisa lebih banyak diselenggarakan. Sambutan dari teman-teman di sini terhadap kegiatan ini sangat baik ya. Teman-teman juga saling support satu sama lain," tutur Atika.

Hal senada juga diungkapkan Manohara Odelia, juara 2 kompetisi busana muslimah. Dia berharap, kegiatan ini dapat dijadikan pelajaran sekaligus pengalaman, khususnya yang ingin terjun di dunia model busana. "Semoga kegiatan ini dapat menambah pengalaman dan pembelajaran untuk teman-teman yang ingin masuk dunia model," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7205 seconds (0.1#10.140)