Sopir Taksi Online Tewas Tertabrak Usai Dirampok di Tol Jagorawi

Kamis, 13 April 2023 - 15:42 WIB
loading...
Sopir Taksi Online Tewas Tertabrak Usai Dirampok di Tol Jagorawi
Sopir taksi online bernama Suprapto (46), tewas tertabrak di Tol Jagorawi, Km 11+100, Cipayung, Jakarta Timur. Suprapto tertabrak setelah dirampok. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sopir taksi online bernama Suprapto (46), tewas tertabrak di Tol Jagorawi, Km 11+100, Cipayung, Jakarta Timur. Suprapto tertabrak setelah dirampok oleh kawanan bandit.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Korban ditemukan di Tol Jagorawi arah Bogor pada Kamis pagi.



"Iya, betul. Korban sudah kami identifikasi dan ternyata yang bersangkutan ini korban perampokan," ujar Hengki Haryadi kepada wartawan, Kamis (13/4/2023).

Korban diketahui bekerja sebagai sopir taksi online. Korban diduga dibunuh oleh pelanggannya. "Terakhir diketahui korban ini membawa penumpang ke arah Bogor," imbuh Hengki.



Hengki mengatakan saat ini Tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya tengah menyelidiki kasus tersebut. Polisi tengah mengejar para pelaku.

Awalnya, korban dikira tewas hanya karena tertabrak kendaraan lain di lokasi. Namun, setelah polisi mengusut peristiwa itu secara mendalam, ternyata kejadiannya bukan sekadar kecelakaan lalu lintas.

"Dari bukti-bukti dan fakta-fakta yang kami peroleh, jadi ada peristiwa yang mendahuluinya, yakni korban ini dirampok. Kemudian dia tertabrak saat berjalan di Tol Jagorawi," kata Hengki.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)