Gaji Wali Kota & DPRD Kota Tangsel Akan Molor 6 Bulan

Selasa, 15 Desember 2015 - 20:52 WIB
Gaji Wali Kota & DPRD Kota Tangsel Akan Molor 6 Bulan
Gaji Wali Kota & DPRD Kota Tangsel Akan Molor 6 Bulan
A A A
TANGERANG SELATAN - Gaji Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) serta para jajarannya dipastikan molor terhitung Januari 2016 hingga enam bulan ke depan. Ini akibat lambatnya persetujuan APBD 2016 Kota Tangsel terlambat dibahas.

Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel Shaleh Asnawi mengatakan, lambatnya peersetujuan APBD ini tentunya berimbas juga dengan gaji para anggota legislatif. “Kami kira mereka (eksekutif) sibuk dengan perhelatan Pilkada. Seharusnya paling lambat November 2015 diketuk palu, tapi sampai sekarang belum,” terang Shaleh saat dihubungi, Selasa (15/12/2015).

Menurut Shaleh, apa yang akan terjadi selama enam bulan ke depan pada 2016 itu diperkirakan akan menemui solusi. Shaleh yakin tidak akan ada yang mau tak digaji sampai enam bulan, meskipun akan dirapel.

“Pasti ada solusi, tidak mungkin pegawai mau bertahan sampai enam bulan tanpa gaji. Saya pikir itu sudah dipikirkan jalan keluarnya oleh eksekutif, apakah nanti Wali Kota mengeluarkan Perwal atau apa, yang jelas pasti ada solusi,” katanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4970 seconds (0.1#10.140)