Umbar Tembakan ke Warga, Begal Motor Tewas Dikeroyok Massa

Jum'at, 27 November 2015 - 20:50 WIB
Umbar Tembakan ke Warga, Begal Motor Tewas Dikeroyok Massa
Umbar Tembakan ke Warga, Begal Motor Tewas Dikeroyok Massa
A A A
BOGOR - Seorang begal motor tanpa identitas tewas dikeroyok massa di Gang Asem, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, tadi siang. Pelaku tewas usai gagal menembak warga yang hendak menangkapnya.

Salah seorang warga Rahmat (44) mengatakan, sekitar pukul 11.00 WIB tadi siang, warga dihebohkan dengan teriakan maling dan melihat dua pelaku sedang berupaya membawa kabur sepeda motor di Gang Ase RT 03/12, Gunung Putri. Puluhan warga pun melakukan pengejaran hingga membuat pelaku kian beringas.

"Pelaku ini sempat menembaki warga berulang kali. Untungnya tidak ada satu pun warga yang terkena tembakan," kata Rahmat, Jumat (27/11/2015). Ulah brutal pelaku ini membuat warga pun semakin berani melakukan pengejaran hingga akhirnya salah seorang pelaku tertangkap dan dikeroyok massa hingga akhirnya meregang nyawa.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Niih Hadiwijaya menerangkan, dalam kondisi kritis pelaku dibawa massa dan diserahkan ke petugas Polsek Gunung Putri. "Ketika akan kita bawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, pelaku tanpa identitas ini mengembuskan napas terakhir," terang Niih, tadi siang.

Niih menuturkan, dari tangan tersangka petugas menyita sepeda motor hasil curian, serta senjata api rakitan jenis revolver yang dipergunakan pelaku beserta empat buah amunisi kaliber 9 milimeter.

"Di lokasi juga kita mengamankan barang bukti tas ransel milik pelaku yang berisi bong (alat hisap) narkoba jenis sabu," ungkapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6853 seconds (0.1#10.140)