Ini Ciri-ciri Begal yang Tembak Pedagang Kebab di Depok

Rabu, 05 April 2023 - 13:04 WIB
loading...
Ini Ciri-ciri Begal yang Tembak Pedagang Kebab di Depok
Polsek Cimanggis memburu begal motor yang menembak dada MR (20) pedagang kebab di Cilangkap, Tapos, Kota Depok. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
DEPOK - Satreskrim Polsek Cimanggis memburu begal motor yang menembak dada MR (20) pedagang kebab di Cilangkap, Tapos, Kota Depok . Ciri-ciri dua begal yang beraksi pada Selasa, 4 April 2023 malam telah diketahui.

Kanit Reskrim Polsek Cimanggis, Iptu David Aulia mengatakan, dua pelaku ini berboncengan mengendarai motor Honda Beat warna hitam tanpa pelat nomor kendaraan bermotor. "Pelaku dua orang, ciri-cirinya satu berbadan gemuk dan satu kurus kecil," kata David ketika dikonfirmasi Rabu (5/4/2023).

Menurut David, diduga pelaku yang bertubuh gemuk lah yang melakukan penembakan. Usai menembak korban, kedua pelaku melarikan diri ke arah dalam Cilangkap, Tapos, Depok.


"Tim di lapangan sedang menyisir lokasi untuk mencari rekaman CCTV. Informasi sementara ini pelaku memakai topi, masker, dan sweater serba hitam," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, korban MR menderita luka tembak di dada kanan atas saat berupaya mempertahankan motornya dari begal. Meski berhasil mempertahankan motornya, saat ini MR menjalani perawatan di RS Sentra Medika Cibinong, Kabupaten Bogor.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)