Keluarga D Minta Jaksa Tuntut AG Pacar Mario Dandy Hukuman Maksimal

Rabu, 05 April 2023 - 12:24 WIB
loading...
Keluarga D Minta Jaksa Tuntut AG Pacar Mario Dandy Hukuman Maksimal
AG bersama tersangka penganiayaan D, Mario Dandy saat berfoto bersama. Foto: IG
A A A
JAKARTA - Anak AG bakal menjalani sidang tuntutan dugaan kasus penganiayaan D beragendakan pembacaan surat tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum ( JPU ) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2023). Keluarga D berharap anak AG dituntut maksimal.

"Hari ini sidang tuntutan, dari keluarga yang pertama berharap sesuai dengan kebiadaban dan kekejian yang terjadi yang dilakukan oleh ketiga tersangka secara kolaboratif, maka kami berharap hari ini tuntutan dari pihak kejaksaan adalah tuntutan maksimal," ujar Paman D, Alto Luger kepada wartawan, Rabu (5/4/2023).

Menurutnya, perbuatan penganiayaan yang dilakukan para pelaku itu dinilai keji, apalagi dilakukan dengan unsur kesengajaan dan perencaan. Maka itu, Jaksa diminta menuntut anak AG dengan hukuman maksimal.



"Maksimal dari pasal-pasal yang sudah diajukan karena ini tipid penganiayaan berat yang dilakukan secara terencana," tuturnya.

Dia menambahkan, pihaknya bakal hadir di pengadilan untuk turut serat mengawasi jalannya persidangan tuntutan dari Jaksa. Sama halnya dengan dia, sejumlah rekan dari GP Ansor pun bakal ada yang datang memberikan dukungan anak AG dituntut maksimal.

Sekadar diketahui, hari ini AG pacar Mario Dandy bakal menghadapi sidang tuntutan dari JPU terkait kasus penganiayaan putra pengurus GP Ansor. Sidang kali ini rencananya akan digelar pada pukul 14.00 WIB.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)