Warga Johar Baru Tewas Tawuran, Ahok: Itu Urusan Polisi

Kamis, 26 November 2015 - 16:42 WIB
Warga Johar Baru Tewas Tawuran, Ahok: Itu Urusan Polisi
Warga Johar Baru Tewas Tawuran, Ahok: Itu Urusan Polisi
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus tawuran di Johar Baru, Jakarta Pusat kepada kepolisian.

Ahok menuturkan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian memiliki cara tersendiri untuk meredam bahkan menghilangkan tawuran di Johar Baru. "Urusan polisi lah itu. Saya kira Pak Kapolda sudah tahu caranya kok, enggak perlu disebutkan," tutur Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (26/11/2015).

Menurut Ahok, di Johar Baru sebenarnya sudah banyak terpasang closed circuit television (CCTV). Namun ditengarai sering dicuri orang yang tidak bertanggung jawab. "Johar Baru itu CCTV sangat lengkap. Tapi kalau dicuri itu urusannya polisi," katanya.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hendro Pandowo menambahkan, hingga kini penyidik masih memburu pelaku yang menewaskan Rivaldi (19) dalam peristiwa tawuran di Jalan Muhammad Ali IV RT 05/03, Tanah Tinggi, Jakarta Pusat.

"Korban) terkena senapan angin di dada kiri. Pelaku diharapkan segera menyerahkan diri atau kami tangkap," ujar Hendro.(Baca: Bentrokan Pecah di Johar Baru, Satu Warga Tewas Tertembak)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7126 seconds (0.1#10.140)