Bupati Nur Arifin Minta Jajarannya Istikamah Mendekatkan Pelayanan ke Masyarakat

Rabu, 05 April 2023 - 10:34 WIB
loading...
Bupati Nur Arifin Minta Jajarannya Istikamah Mendekatkan Pelayanan ke Masyarakat
Bupati Trenggalek M Nur Arifin saat menghadiri Safari Ramadhan di Masjid Al Mustaqim Desa Ngetal Kecamatan Pogalan, Selasa (4/4/2023).
A A A
TRENGGALEK - Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin meminta jajaran ASN di lingkungan Pemkab Trenggalek agar dapat terus menerus dalam mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti halnya manfaat program Makaryo Ning Deso Desa Hebat yang mendapatkan respons positif dari masyarakat, Mas Ipin meminta program seperti ini bisa terus berlanjut agar masyarakat semakin mudah dalam menjangkau pelayanan dari Pemerintah.

"Makanya saya minta PNS agar program yang bagus, termasuk pendekatan pelayanan ke desa, ini bisa istikamah. Mau saat ada Bupatinya atau tidak kalau bisa bareng-bareng istiqomah dekatkan pelayanan," pesan Mas Ipin saat menghadiri Safari Ramadan di Masjid Al Mustaqim Desa Ngetal Kecamatan Pogalan, Selasa (4/4/2023).
Bupati Nur Arifin Minta Jajarannya Istikamah Mendekatkan Pelayanan ke Masyarakat

Terlebih saat ini, di bulan suci tahun ini Mas Ipin mengkolaborasikan program Mening Deh dengan Safari Ramadan. Sehingga masyarakat di desa bisa mengurus sejumlah pelayanan sembari ngabuburit menunggu waktu berbuka.

"Harapannya bisa istikamahlah mening deh ini, soalnya responsnya positif di masyarakat, senang pelayanan lebih dekat, dan ini saya minta PNS bisa lebih istiqomah dalam menjalankan ini," tandasnya. (Kominfo Trenggalek)
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2075 seconds (0.1#10.140)